Konveksi Topi Bandung - Konveksi Topi Bandung, Pembuat Topi, Industri Pabrik Tempat Produksi Topi bandung

Konveksi Topi Bandung

Konveksi Topi Bandung





Ada enam tahapan PROSES PRODUKSI DI KONVEKSI TOPI DI BANDUNG:

Tahap 1 : Pembelian Bahan di Konveksi Topi




Setelah anda deal dengan kami masalah harga dan bahan baku dan menyelesaikan down payment kami akan segera melakukan pembelanjaan kain untuk keperluan topi yang anda inginkan. Semakin dekatnya konveksian kami untuk belanja bahan karna dari desa sebelah kami tinggal menuju tempat ke sentra kain cigondewah. Disana ada banyak sekali took kain yang menyediakan kebutuhan topi.

Tahap 2 : Proses Potong Bahan ( Cutting ) Topi

Bahan yang di gunakan sudah di beli. selanjutkan proses cutting atau pemotongan bahan Topi ( Cutting ), tahapan ini membentuk pola sesuai design yang sudah disepakati dengan pihak customer. Tidak sembarang orang bisa memiliki kemempuan cutting pola atau membuat pola dan memotong bahan topi, hanya orang yang sudah paham yang bias melakukan pembuatan pola dan cutting kain sesuai pola yang diningkan. Dan kami selalu berusaha meningkatkan kinerja kami untuk selalu bias terlatih.

Adapapun jenis bahan-nahannya
- Matador- Royal- Twill- Drill (Serat biasa, Sedang dan besar)- Rafel (Rafel Polyster, Rafel Denim, Rafel Katun)- Canvas (Baby, Ring, Marsoto, Sueding)- Laken / bludru- Double Mess- Ripstok- Fleece- Jeans- Lotto dan Jala (Topi Jala / trucker)- Hamunsen dan Jala (Topi Jala / trucker)- PE dan jala (Topi Jala / trucker).


Tahap 3 : Proses Bordir, Sablone, Sublime. Dan lain-lain


Kami akan segera meberitahukan anda tentang dimensi ukuran konveksi topi bordir, tinggi x lebar. Serta desain border yang sudah kami punching. Tidak sembarangan untuk orang-orang yang nge desain/punching border. Butuh keahlian dan pengalaman yang sangat lama untuk bisa menjadi ahli gambar di Bidang Bordir.


Tahap 4 : Proses Jahit Topi

sebenarnya sama seperti proses jahit pada umumnya di sentra konveksi topi kami Namun penjaht topi harus lebih teliti dalam menjahit, karena topi memeiliki detail-detail rumit dibanding menjahit T-shirt, Celana dan lain-lain.

Tahap 5 : Proses Finishing Topi

Setelah penjahitan selesai, Topi selalnjutnya akan sampai di tahap Finishing ( Buang Benang ), tahapan ini memerlukan ketelitian karena ini sangat penting untuk menjadikan tampilan topi menjadi menarik dan rapi.

Tahap 6 : Packing Topi

Proses Akhir adalah packing topi agar smakin terlihat elegan dan juga siap untuk di kirim ke Tangan Anda.

Please write your comments
Central Topi Bandung. Diberdayakan oleh Blogger.
.

Workshop